Penjelasan Seni Musik

Penjelasan Musik

Di dunia musik merupakan suatu hiburan yang tidak ada matinya sampai saat sekarang. Saat ini musik menjadi ketergantungan pada setiap orang orang yang punya banya kegiatan musik merupakan pengaruh di setiap seseorang itu sendiri musik juga merupakan dapat memengaruhi emosional orang itu sendiri setiap irama musik yang mereka dengar akan memengaruh emosional mereka.

Ada juga mereka yang sukanya musik keras, dan ada juga sukanya musik untuk santai, musik dapat di produksikan di berbagai tempat media yang sering kita dengar namanya. para artis artis pun ada juga musisi musisi terkenalan ketempat media media musik yang mereka sukai  ntah itu ke clubing, diskotik, bar, dahn lain sebagai nya.

Hampir seluruh manusia yang menyukai musik. Musik juga memiliki penciptanya oleh sebab itu kita harus meiliki  izin untuk menggunakan lagu atau bisa disebut juga untuk menyanyikannya, musisi tersebut harus meminta izin  kepada penciptanya untuk memerankan lagu tersebut, jika diberikan izin berulah dia boleh memerankan lagu tersebut, jika tidak diberi izin mereka yang mereka yang mencontek akan dikenakan hukum pidana sesuai undang undang republik indonesia.

Sekarang ini kita benar sulit untuk tidak mendengarkan musik, musik adalah penyemangat bagi seseorang yang tidak bisa kalau tidak mendengar musik, musik adalah untuk mencipta inspirasi manusia dalam menjalani kehidupan yang penuh tekanan dan kestressan, musik dapat menghilang stress atau bisa juga menimbulkan ide ide terbaru yang pernah di cipakan oleh umat manusia musik juga bisa menginspirasikan gambar atau fotografi musik juga bisa mencipta suasana yang indah musik juga dapa juga di sesuai dengan gambar yang kita inginkan, musik yang kita dengar sekarang juga miliki kisah kisah dari para pencipta sendiri dengan irama irama yang indah itu memilika istilah istilah sejarah musik diciptakan oleh seniman seniman sejati yang namanya tetap harum sejak saat, seniman seniman memiliki inspirasi yang sangat bagus juga dengan memiki bakat bakat yang indah untuk musik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *